Daftar situs yang menyediakan tools online


Berikut ini merupakan daftar situs-situs yang menyediakan "tools" secara online. 
  1. Membuat tulisan terbalikTool Flip Caracter Generator untuk membuat Tulisan Terbalik dari ESC creation ini bisa dipergunakan untuk menulis karakter secara terbalik (Flip) pada Website, Blog, Facebook, E-mail , Comment, Profile, Friendster, dan sebagainya.Buatlah kejutan kepada teman - teman anda, karena tulisan anda ditampilkan secara terbalik dari atas ke bawah.
  2. Merubah koordinat geografi ke UTM dan sebaliknya; Aplikasi yang dibuat oleh Clement Ronzon ini  bisa melakukan konversi sistem koordinat dari UTM ke Decimal Degree atau sebaliknya hanya dengan melakukan drag & drop sebuah globe icon ke lokasi yang Anda inginkan.Selain mendapatkan nilai koordinat, TWCC juga memberikan  informasi alamat (geocoding) sekaligus  nilai elevasi/ketinggian pada lokasi yang Anda tentukan tersebut.
  3. Encode-decode kode html; Situs ini memberikan layanan untuk meng-encode dan decode kode-kode html yang juga dapat membantu memposting tulisan yang berisi kode-kode html dengan baik 
  4. Photo editor Situs ini dioperasikan oleh Pixlr dan telah dibuat untuk memberikan informasi tentang perusahaan kami dan untuk menyediakan foto-layanan terkait (termasuk mengedit foto dan layanan berbagi foto) dan layanan lainnya (secara kolektif disebut "Layanan") kepada pengunjung situs kami ("Anda "dan / atau" "Anda). Kebijakan Privasi ini menetapkan kebijakan Pixlr sehubungan dengan informasi termasuk data pribadi ("Data Pribadi") dan informasi lainnya yang dikumpulkan dari pengunjung situs.
  5. Silahkan agan agan tambahin sendiri dah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar